Laman

Minggu, 12 Mei 2013

Untukmu yang Jauh Disana

Untukmu yang jauh di sana,
Berdinding jarak dan waktu,
Berbatas ruang di antara kita.

Masihkah kau jaga hatimu untukku?
Masihkah terbesit kerinduanmu padaku?

Untukmu yang jauh di sana..
Ku harap kau selalu menjaga hatimu..
Seperti di sini aku menjaga hatiku..

Semoga cintamu padaNYA menjagamu dari angin-angin keburukan yang mampu membuatmu lalai akan perintahNYA..

Semoga kasihmu padaNYA membuatmu mampu bertahan dalam perpisahan yang panjang ini..

Jika aku di sini menanti, ku harap kau di sana menjaga..
Jika aku di sini berdoa, ku harap kau di sana setia..

Aku tak berharap di pertemukan denganmu..
Tapi aku meminta dipersatukan dalam cintaNYA..

Aku tak berharap kesempurnaanmu. .
Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku..

YA ALLAH..
Satukan kami dalam naungan cintaMU..
Dan cintakan kami pada kebaikan..
Agar cinta kami dapat menyatu menjadi kebaikan..

YA ALLAH..
Satukan kekurangan kami dalam ridhaMU..
Agar kekurangan itu dapat melebur menjadi kesempurnaan..

YA ALLAH..
Yang kami inginkan hanyalah kesempurnaan cintaMU.. 
Karena hanya begitulah tidak akan ada rasa terluka dan kecewa pada akhirnya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar